Ford Resmi Hadir Kembali Di Indonesia

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 20:01 WIB
Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia (kedua dari kiri) dan Andee Yoestong, Pemilik Dealer FORD AK Mampang (kedua dari kanan) (Ragam Jakarta)
Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia (kedua dari kiri) dan Andee Yoestong, Pemilik Dealer FORD AK Mampang (kedua dari kanan) (Ragam Jakarta)

RAGAM JAKARTA  -  Setelah sempat angkat kaki dari Indonesia pada tahun 2015 lalu, Ford resmi hadir kembali di Indonesia melalui PT Mitra Bisnis yang mengumumkan dealer Ford yang mengusung standar 3S pertama di Jakarta – AK Mampang.

Dealer Ford dengan konsep 3S (Sales, Service & Parts) di bawah Kreasi Auto Kencana (KAK) yang berlokasi di Jalan Warung Jati Barat No.9, Jakarta Selatan,

Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia mengatakan, AK Group terus menunjukkan komitmen yang kuat terhadap bisnis Ford selama 2 dekade terakhir.

Mereka maju dan berkembang dengan filosofi untuk terus membangun pelanggan.

Baca Juga: Konsisten Kembangkan UMKM, BRI Bawa Usaha Topeng Kayu Bobung Tembus Pasar Ekspor

“AK Mampang akan menawarkan the Ranger & Everest, both the fleet and the sport models. Kedua jenis kendaraan ini telah menunjukkan kinerja penjualan yang kuat di 180 negara di seluruh dunia, terutama di Asia Tenggara,” ungkapnya.

Sementara itu, Andee Yoestong, Pemilik Dealer FORD AK Mampang mengungkapkan, AK Group yang memiliki visi untuk menjadi menjadi group industry otomotif terkemuka, bertanggungjawab dan dipercaya oleh para stakeholder, juga telah mengoperasikan layanan berstandar 3S ini di Balikpapan, Medan dan Palangkaraya.

Ford Everest (Ragam Jakarta)

“Tidak hanya di kota tersebut, AK Group juga telah menghadirkan dealer 2S di Kelapa Gading, Tangerang, Bintaro, Sidoarjo, Makassar, Sorong, Manokwari dan Jayapura,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Dirgantara Malik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ford Resmi Hadir Kembali Di Indonesia

Jumat, 5 Agustus 2022 | 20:01 WIB

New Honda ADV160 Adopsi Mesin Baru

Jumat, 1 Juli 2022 | 18:50 WIB

RSV Luncurkan Helm Premium Buatan Anak Bangsa

Senin, 27 Juni 2022 | 07:40 WIB

Tips Merawat Helm Agar Lebih Awet Dan Tidak Bau

Sabtu, 25 Juni 2022 | 08:47 WIB

Mengenal Lebih Jauh Fungsi Filter Oli

Rabu, 22 Juni 2022 | 21:16 WIB
X